Kodam I/BB Raih 2 Emas, 2 Perak dan 8 Perunggu di Porad 2018

  • Whatsapp
Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, memimpin upacara bendera di Makorem 023/KS, Senin 6 Agustus 2018. Foto: istimewa.

Sibolga – Pada Pekan Olahraga Angkatan Darat 2018 beberapa waktu lalu, kontingen Kodam I/Bukit Barisan berhasil menyabet 2 medali emas, 2 medali perak dan 8 medali perunggu.

“Termasuk juara 1 lomba lari 10 K kategori umum dan juara 2 lomba lari 10 K kategori TNI-Polri serta best of the best karate,” ujar Pangdam I/BB Mayjen Ibnu Triwidodo dalam amanatnya dibacakan Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, pada upacara bendera di Makorem 023/KS, Senin 6 Agustus 2018.

Secara umum, perolehan 12 medali tersebut menunjukkan bahwa prestasi atlet dari 7 cabang olahraga yang diperlombakan dalam Porad telah merata.

Menurut Pangdam, hasil yang dicapai menunjukkan bahwa Kodam I/Bukit Barisan memiliki potensi dan peluang besar untuk bersaing.

“Perlu dilanjutkan dan ditingkatkan dengan mencari bibit atlet, sehingga regenerasi atlet dapat berjalan dan prestasi Kodam I/Bukit Barisan dapat ditingkatkan di masa mendatang,” tegasnya. (ril/penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *