oleh

Terjun ke Politik, Ahmad Dhani Jual Rumah

Smart News Tapanuli – Setelah memutuskan terjun ke dunia politik, penyanyi Ahmad Dhani belum lama ini diketahui menjual rumah mewahnya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk ia gunakan sebagai dana berpolitiknya.

Tetapi ada hal mengejutkan dari sahabat dekat Dhani yaitu Bebi Romeo. Bebi mengungkapkan tentang rumah yang dijual oleh Dhani tersebut.

Kepada wartawan, suami Meisya Siregar itu mengatakan bahwa rumah tersebut angker alias banyak hantunya.

“Aku enggak senang rumahnya, banyak hantunya. Enggak jadi deh (tertarik membeli), karena hantunya banyak,” kata Bebi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 8 Agustus 2018.

Penyanyi lagu Bunga Terakhir itu juga menjelaskan bahwa di rumah Dhani itu pernah ada yang kesurupan. Fakta tersebut diperoleh langsung oleh Bebi dari Dhani ketika mereka sama-sama sedang berada di Hong Kong.

“Waktu kemarin di Hong Kong, pas lagi makan malam tiba-tiba dapat telepon. ‘Telepon dari siapa, Dhan?’ ‘Ini dari studio gue. Itu operator gue kerasukan’,” ujarnya menirukan percakapannya dengan sang sahabat.

Tak hanya itu, Bebi mengatakan bahwa Ahmad Dhani pun sebenarnya takut berada di rumah itu.

Penyanyi kelahiran Jakarta tersebut pernah memergoki Dhani langsung ketika sedang berlari di ruang tamu rumah tersebut karena ketakutan.

Menurut Bebi, alasan Dhani menjual rumahnya tersebut bukan karena butuh biaya untuk berpolitik, melainkan karena memang banyak hantunya.

“Makanya mungkin alasan dijual itu karena sudah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik. Sudah seram, enggak bisa diusir (hantunya),” ungkap Bebi.

Komentar