oleh

IWO Sibolga Tapteng Rayakan HUT di Dermaga Tua

Sibolga – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga Tapteng merayakan HUT ke-6 secara sederhana di sebuah dermaga tua di kawasan Pelabuhan Lama Kota Sibolga, Rabu, 8 Agustus 2018.

Kue tar berukuran sedang, lilin diterpa hembusan angin serta deburan ombak dan gerimis kecil menemani perayaan sederhana itu.

Para pengurus IWO merayakannya dengan berdiri di tengah dermaga peninggalan sejarah. Lilin pun ditiup dengan nyanyian ulang tahun.

“Meski sederhana, kegiatan ini diharapkan bermanfaat besar untuk menguatkan IWO baik secara kelembagaan maupun secara personal,” ujar ketua IWO Sibolga Tapteng, Damai Mendrofa.

Menurutnya, peringatan tersebut tidak sekadar mengingatkan awal berdirinya organisasi tempat berhimpunnya ribuan wartawan dari berbagai daerah di Indonesia tersebut.

Tapi juga diharapkan sebagai penyemangat agar tetap berada pada jalur kewartawanan yang peofesional.

“Sekali lagi selamat ulang tahun dan semoga IWO semakin berkiprah dan bersumbangsih bagi kemajuan masyarakat dan bangsa,” katanya.

Tampak hadir beberapa wartawan lain yang meski belum bergabung di organisasi tersebut. Perayaan sederhana tersebut diakhiri dengan makan bersama dan evaluasi serta diskusi singkat program IWO Sibolga Tapteng yang akan dilaksanakan ke depan. (ren)

Komentar