oleh

Gagal Cawapres Prabowo, AHY Kepincut Suzuki Jimny

Smart News Tapanuli – Politisi muda Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY ini punya cara untuk melupakan rasa galau setelah tak dipilih Prabowo Subianto sebagai cawapresnya.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini memilih menyambangi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

AHY langsung jadi magnet di pameran yang digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan tersebut. Kehadirannya pun mengundang perhatian banyak pengunjung lainnya.

Terlihat mengenakan baju hitam lengan panjang yang digulung, AHY tampak menyambangi beberapa booth. Salah satunya booth Suzuki. Kenapa AHY tampak antusias di booth Suzuki?

Rupanya, AHY tertarik dengan mobil Jimny yang jadi primadona di booth Suzuki. Bahkan dalam kesempatan itu, AHY tampak merasakan suasana kabin dari mobil mungil nan gagah Suzuki tersebut.

Saat ditanya apakah AHY punya kenangan dengan mobil legendaris Suzuki tersebut?

“Enggak ada (kenangan dengan Suzuki Jimny), cuma kan ini baru, jadi penasaran saja,” kata Agus kepada wartawan di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Kedatangannya ke pameran GIIAS, bukanlah yang pertama kalinya. Dia mengatakan, tahun lalu juga menyempatkan diri mengunjungi pameran otomotif tahunan ini.

Lantas, adakah rencana AHY untuk membeli Suzuki Jimny generasi terbaru itu? Dia mengatakan, karakter Jimny sebagai kendaraan off-road cukup sesuai dengan hobinya.

“Belum tahu (beli atau enggak), karena masih mencoba dulu saya,” kata AHY. (VIVA)

Komentar