oleh

Kepergok Mau Bobol Rumah, Pria Bertato Ini Bonyok

Sibolga – Pria bertato berinisial AS (30) yang sehari-hari bekerja sebagai tukang becak bermotor bonyok dihajar warga setelah kepergok berusaha membobol rumah salah seorang warga di Jalan Katamso No. 7 B, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara, Minggu, 12 Agustus 2018.

Pelaku yang diketahui warga kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) itu, telah berhasil diamankan petugas Polres Sibolga.

Rusnil Chaniago (28) salah seorang Satpam Bank di Sibolga mengaku memergoki pelaku saat menjalankan aksinya di rumah milik Mina (38). Saat itu, Rusnil kebetulan memang sedang melintas dari lokasi kejadian.

“Saat itu pelaku saya lihat sedang mencongkel pintu belakang rumah ibu Mina dengan menggunakan sebuah pisau, pahat kayu dan satu buah tang jepit. Dan langsung saya tangkap dia,” kata Rusnil.

Melihat kejadian itu, warga setempat pun mulai ramai berdatangan ke lokasi. Pelaku kemudian dibawa masuk ke rumah Mina. Setelah mengetahui peristiwa itu, Mina melaporkan hal itu ke Polres Sibolga.

“Saya langsung melapor ke Polres Sibolga, agar tindakan pelaku diproses sesuai hukum yang berlaku. Saya tidak terima dan keberatan. Soalnya pintu belakang rumah saya rusak dicongkel,” ujar Mina.

Terkait hal ini, belum diperoleh informasi resmi dari Polres Sibolga. (red)

Komentar