oleh

Partai Perindo Beri Harapan Baru Untuk Masyarakat Sumut

Medan – Sejak terbentuk pada 2015 silam, sepak terjang Partai Perindo sangat meyakinkan. Pada tahun 2018 ini, Partai Perindo mampu meraih elektabilitas yang melampaui seluruh partai baru dan sejumlah partai lama peserta pemilu.

Ketua DPD Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, elektabilitas tersebut dapat diraih atas kerja keras partai dalam mensosialisasikan visi Indonesia Sejahtera.

“Peran rekan-rekan media juga sangat membantu kami dalam mensosialisasikan visi Indonesia Sejahtera dan dalam meningkatkan elektabilitas tersebut,” kata Rudi kepada wartawan di Medan, Senin, 20 Agustus 2018.

Rudi juga optimis, elektabilitas tersebut memberi pengaruh signifikan terhadap perolehan suara Partai Perindo di Sumut saat Pileg 2019 mendatang.

“Kita terus meningkatkan kerja-kerja sosial dan politik hingga ke tingkat kelurahan dan desa. Jika kita terus bekerja sama, maka akan tercapai visi Sumut Sejahtera sesuai visi Perindo secara keseluruhan,” jelas Rudi.

Terpisah, menurut pengamat politik yang juga merupakan Direktur Patron Institute, Faisal Riza, Partai Perindo memberi harapan baru di Sumatera Utara.

“Sebagai partai baru, gagasan dan gerakan yang dilakukan Perindo memberi pengharapan baru bagi masyarakat Sumatera Utara,” kata Faisal.

Faisal menjelaskan, Partai Perindo juga menjadi alternatif bagi masyarakat Sumut untuk menyalurkan aspirasi politik.

“Partai Perindo menawarkan agenda-agenda ideologi keberagaman. Hal itu sangat penting dalam pengembangan demokrasi di Sumatera Utara,” ungkapnya. (PI)

Komentar