Bantu Penderita Leukemia, Anggota Koramil Ini Sumbangkan Darahnya

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi Serda R Sitohang dan Serda J Purba mendonorkan darahnya untuk Marni Berutu (42) yang menderita leukemia di RSU Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis 27 September 2018.

Dairi – Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi Serda R Sitohang dan Serda J Purba mendonorkan darahnya untuk Marni Berutu (42) yang menderita leukemia di RSU Salak Kabupaten Pakpak Bharat, Kamis 27 September 2018.

Marni Berutu sudah lama mengidap leukemia (kanker darah,red), dan ia membutuhkan darah golongan (B). Kedua Babinsa yang memiliki golongan darah sama dengan Marni pun menyumbangkan darahnya dengan ikhlas.

Bacaan Lainnya

Serda R Sitohang mengatakan dirinya ikhlas menolong dan menurutnya hal ini wajib sebagai rasa kemanusiaan, juga untuk meningkatkan persaudaraan. “Semoga darah yang kita donorkan dapat membantu menyembuhkan penyakit yang diderita Ibu Marni,” sebutnya.

Marni Berutu menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI yang rela menyumbangkan darahnya tersebut. “Semoga Bapak selalu dalam lindungan Tuhan, dan mendapatkan balasan yang baik,” ujarnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *