Mulut Mayat Wanita Itu Dilakban, Lehernya Juga

jasad
FOTO: ian.

Langkat – Penemuan sosok mayat wanita tak dikenal dalam parit bambu kuning Dusun N Desa Telaga Jernih, hebohkan ratusan warga di dua desa yakni, Karang Gading dan Telaga Jernih, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Minggu 7 Oktober 2018 sekitar pukul 13.30 WIB.

Mayat wanita yang diperkirakan 25 tahun, pertamakali ditemukan oleh Dede Hermansyah (31) seorang petani sawit di daerah itu. Posisi mayat ditemukan mengapung serta tertutup pelepah sawit dengan kondisi telungkup.

Bacaan Lainnya

“Aku penasaran mencium bau busuk. Terus aku mengangkat pelepah sawit yang berada dalam parit yang airnya cukup dalam dengan alat dodos. Begitu kuangkat, aku melihat ada kaki manusia,” ujar Dede.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Secanggang Aiptu Muliono tiba di TKP. Kemudian bersama warga setempat mengevakuasi mayat tersebut.

Dari hasil pemeriksaan sementara dilokasi, mayat wanita itu mengenakan celana jeans, baju kaos bercorak, dan tali pinggang pernik-pernik. Selain itu, mulut mayat tersebut dilakban, pada bagian leher juga terikat dengan lakban.

Bersama mayat itu ditemukan juga baju kemeja warna putih corak kotak warna hitam.

Sementara kondisi tubuh mayat sudah membengkak, dan sulit dikenali. Dan telah dievakuasi dari TKP menuju rumah sakit terdekat.

Kapolsek Secanggang AKP M Pasaribu yang tiba di TKP setelah mayat dievakuasi membenarkan penemuan mayat wanita tanpa identitas tersebut.

“Benar ada temuan mayat tanpa identitas di parit, dan mayat sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk kepentingan autopsi,” katanya. (ian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *