oleh

Marcell Siahaan Bangga Lihat Presiden Jokowi

Smart News Tapanuli – Pembukaan Asian Para Games 2018 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu 6 Oktober 2018. Sejumlah selebritis Tanah Air ikut memeriahkan panggung acara pembukaan olahraga empat tahunan tersebut.

Namun ada momen yang membuat haru Opening Ceremony Asian Para Games 2018, ketika Presiden Joko Widodo menyambangi gadis cilik disabilitas. Ketika menerima hadiah dari gadis tersebut, Jokowi, sapaan Presiden Joko Widodo, nampak merendahkan dirinya sehingga sejajar dengan gadis disabilitas yang duduk diatas kursi roda.

Melihat momen tersebut di pembukaan Asian Para Games 2018, penyanyi Marcell Siahaan angkat topi buat sang presiden. Ia pun mengunggah foto Jokowi dengan gadis cilik penyandang disabilitas melalui akun Instagramnya.

Selalu bangga dengan apapun yang Bapak lakukan. Sehat selalu dan sejahtera, Pak @jokowi ! #asianparagames2018,” tulis Marcell Siahaan dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Kemudian tak sedikit warganet berpendapat sama seperti Marcell Siahaan. Bahwa Jokowi sangat santun dengan siapapun meski dengan anak-anak.

Tak sampai disitu saja, Jokowi juga selalu bisa menempatkan diri bila berada dekat orang yang berbeda dengan dirinya.

Pak Jokowi memberikan contoh nyata bahwa Memimpin Rakyat adalah Melayani Rakyat dengan Kasih❤️🇮🇩💪🏻,” tulis akun @anne_inggriane.

 

Kami bangga punya presiden seperti bpk,,,hati y tulus nggk bs diboongi😊😊😊,” tulis @diansavista.

Bahkan ada pula warganet yang menceritakan dirinya terharu saat melihat momen tersebut. Sebab sebagai kepala negara, Jokowi tak malu menuruti permintaan gadis kecil penyandang disabilitas, untuk menghampirinya lalu memanah bersama.

Saya nonton ini brebes mili, terharu sehat selalu pak,” tulis @minitaufik1205.  “Bangga dan sangat terharu,,,, 🙏🙏🙏,” tulis @sulvi_macvira81real. (Liputan6.com)

Komentar