oleh

RKVC Padangsidimpuan Juara Turnamen Voli Dandim Cup 2018

Padangsidimpuan – RKVC Kota Padangsidimpuan berhasil menjuarai Turnamen Voli Dandim Cup 2018. RKVC Padangsidimpuan memenangi laga final dengan PBVSI Paluta dengan skor 3-0 di Padangsidimpuan, Kamis 4 Oktober 2018.

Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari dan juga Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution berpesan, agar peningkatan kualitas olahraga di daerah harus terus diupayakan.

Hal ini sejalan dengan tema dalam turnamen “Memasyarakatkan olahraga, memupuk persaudaraan”.

“Ke depan, kita akan dorong kesiapan pembinaan yang lebih baik. Insya Allah akan kita gagas kerja sama dengan Koni juga, pembinaan yang lebih baik bagi atlet dan olahraga yang bermasyarakat,” ungkap Azhari.

Dia berharap, meski dirinya bukan lagi sebagai Dandim di Kodim 0212/TS. Dandim Cup ini harus terus bergulir menjadi kalender tahunan olahraga voli di wilayah Tapanuli Bagian Selatan.

“Koni nanti yang akan bekerja sama dengan Dandim di sini selanjutnya. Sehingga masyarakat kita gemar berolahraga dan memasyarakatkan olahraga,” ujarnya.

Dandim Cup 2018 dilaksanakan mulai Kamis (20/9) lalu, diikuti 35 tim putra dan putri.

Pada tim putra, RKVC menjadi juara pertama, diikuti Paluta, Bank Sumut dan Madina. Kemudian di tim putri, Sitataring VC menjadi juara pertama, diikuti Relasi VC, Sipirok dan Madina.

Juara pertama meraih tropi dan uang pembinaan Rp5 juta, juara kedua tropi dan uang pembinaan Rp3 juta, juara ketiga tropi dan uang pembinaan Rp2 juta.

Hadir, Danyonif 123/RW Letkol Inf Akbar, Ketua DPRD Padangsidimpuan, Kapolres Padangsidimpuan dan Kapolres Tapsel. (penrem023)

Komentar