oleh

Beredar Gambar Honda Jazz Terbaru

Smart News Tapanuli – Produsen otomotif Honda tengah menyiapkan model baru city car, Jazz. Beberapa waktu lalu, mobil tersebut sudah tertangkap kamera sedang diuji jalan dengan selubung penuh pada eksteriornya.

Melansir dari Carscoops, Selasa 9 Oktober 2018, generasi ke-empat Honda Jazz tengah dalam tahap persiapan dan kemungkinan akan muncul ke publik pada tahun depan (2019). Jika dicermati, wujudnya nampak mengalami banyak perubahan.

Untuk memuaskan hasrat dan menuntaskan rasa penasaran untuk model baru Honda Jazz, ilustrator otomotif India, Shoeb Kalania mencoba membuat gambar rekaan dari Honda Jazz terbaru.

Gambar imajinasi Honda Jazz tersebut dibuat berdasarkan foto spyshot Jazz terbaru saat tepergok diuji jalan beberapa waktu lalu.

Dilihat dari tampilan depan, terlihat Jazz tersebut menggunakan desain grille dan lampu yang mirip dengan Honda Civic generasi ke-10 yang kini menjadi signature merek Honda. Bumper depan juga dirancang sporty lengkap dengan lampu kabut di bagian bawahnya.

Sementara dari bagian samping, terlihat garis yang membentang dari fender depan hingga ke sisi lampu belakang.

Kaca sisi bagian belakang juga terlihat berbeda dengan yang saat ini dipasarkan. Kaca spion kiri dan kanan dirancang lebih pipih untuk menguatkan kesan sporty.

Sektor penggerak diprediksi masih mengandalkan mesin bensin dengan teknologi VTEC Turbo berkapasitas 1.000cc, ada juga pilihan mesin hibrida yang menggabungkan mesin 1.5L i-VTEC dengan dua motor listrik.

Tak hanya itu, rumor yang beredar menyebut Jazz anyar akan ditawarkan dengan penggerak motor listrik murni. (VIVA)

Komentar