oleh

Rudi Zulham Hasibuan Yakin “BISA” Menuju DPR RI

Medan – Dengan mengusung tagline “BISA” (Bersih, Ikhlas, Siap dan Amanah), Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), Ir.Rudi Zulham Hasibuan semakin mantap menuju kursi DPR RI melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Sumut, bernomor urut 1.

Kepada wartawan, politikus sekaligus pengusaha ini yakin dapat menjawab tantangan menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

“Saya suka tantangan. Bagi saya, maju menjadi calon anggota DPR RI merupakan tantangan yang akan saya jawab dengan sebaik mungkin,” ujar Rudi Zulham Hasibuan, baru-baru ini dalam jumpa pers di Medan.

Rudi menyebut, tagline “BISA” merupakan prinsip hidupnya dalam meniti karir di dunia politik.

“BISA itu adalah Bersih, Ikhlas, Siap dan Amanah. Sebenarnya ini bukan sekedar tagline, tetapi juga sebagai prinsip hidup yang akan selalu saya pegang. Intinya, BISA menjadi sikap hidup saya, termasuk di dalam berpolitik,” ungkapnya.

Prinsip hidup yang teguh itu ia aplikasikan selama memimpin Partai Perindo Sumut dengan menerapkan kejujuran dan kedisiplinan terhadap seluruh kader.

Hal itu sesuai dengan visi Partai Perindo yang dicanangkan Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo yakni “Mewujudkan Indonesia yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya”.

Karenanya, dirinya tidak mentolerir bila ada kader yang tidak jujur dan disiplin, terutama bila ada yang bermain money politik.

“Saya sudah mengganti 11 Ketua DPD karena tidak bisa mendukung visi Partai Perindo. Kader parpol harus jujur, disiplin serta dapat diandalkan untuk membawa perubahan signifikan bagi kemajuan dan kesejahteraan Sumut,” tegas Ketua Kadin Kota Medan ini.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan.

Dengan pencalonannya jadi calon anggota DPR RI, Rudi akan sering berada di daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi warga Sumut yang kemudian akan dibawanya ke pemerintah pusat untuk ditindaklanjuti.

“Sudah menjadi tugas wakil rakyat menyerap aspirasi konstituennya. Saya akan sering turun ke masyarakat untuk mengetahui dan memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan warga Sumut,” imbuhnya.

Ia juga menyebut, pentingnya kalangan anak muda untuk melek politik dengan ikut bergabung dalam partai politik. Karena partai politik merupakan wadah untuk pembelajaran berpolitik, dan Partai Perindo sangat terbuka untuk kaum millenial.

“Banyak pelajaran berharga yang bisa didapat dalam dunia politik. Karenanya, anak muda jangan hindari politik atau buta politik,” tukasnya. (snt)

 

sumber: partaiperindo

Komentar