Isak Tangis Sambut Jenazah Korban Pembunuhan Bekasi di Gereja

  • Whatsapp
Foto: dok_facebook.

Bekasi – Sekeluarga korban pembunuhan di Bekasi tiba di kompleks Gereja Lahai Roi, Cijantung, Jakarta Timur, Selasa (13/11).

Kedatangan jenazah, yakni Diperum Nainggolan, Maya Ambarita, Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7), disambut isak tangis keluarga.

Bacaan Lainnya

Suasana berkabung terasa di dalam gereja. Pendeta dan kerabat memberikan kata penghiburan kepada keluarga korban agar keluarga tetap tabah menghadapi cobaan.

Di lokasi digelar doa bersama dan kebaktian terakhir sebelum seluruh jenazah diterbangkan ke Samosir, Sumatera Utara, untuk dimakamkan.

Sebelumnya, jenazah Diperum, istrinya, beserta kedua anaknya diautopsi di RS Polri, Jakarta Timur. Pemeriksaan pada jasad korban ditemukan sejumlah sabetan senjata tajam, termasuk pada tubuh kedua anaknya.

Belum diketahui pasti motif pembunuhan itu, namun Polisi menduga korban dibunuh secara bertubi-tubi karena banyak luka di tubuh korban.

Polisi masih menyelidiki pelaku pembunuhan sadis ini dengan memeriksa saksi, di antaranya Douglas, kakak Diperum. Korban ditemukan warga sudah tak bernyawa di rumahnya di Jl Bojong Nangka, Kota Bekasi. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *