TNI Peduli Korban Banjir Madina

  • Whatsapp
Koramil 16/Batang Natal Kodim 0212/TS bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 17 menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena banjir di wilayah teritorialnya, Sabtu (17/11). (FOTO: dok_ist)

Mandailing Natal – Koramil 16/Batang Natal Kodim 0212/TS bersama pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 17 menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena banjir di wilayah teritorialnya, Sabtu (17/11).

Bantuan diserahkan ke posko pengungsian bencana alam, di antaranya, makanan siap saji berupa rendang yang dimasak oleh anggota Persit ranting 17, beras, telur ayam, bedak bayi, perlengkapan mandi, dan pakaian layak pakai.

Bacaan Lainnya

Danramil 16/BTN Kapten Caj Slamet mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian anggota Koramil dan Persit ranting 17 kepada korban banjir. Karena TNI lahir dari dan untuk rakyat.

Pihaknya ikut prihatin dengan bencana banjir tersebut, begitu dapat informasi, dirinya langsung memerintahkan anggota untuk membantu evakuasi warga.

“Saya juga menggugah hati anggota untuk menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu warga yang terkena musibah,” ujar Slamet.

Dia menambahkan, berdasarkan instruksi pimpinan, mereka ditugaskan untuk selalu ada di tengah warga pada saat bencana.

“Kita juga dianjurkan untuk ikut meringankan beban warga yang terkena musibah,” pungkasnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *