Viral, Aksi Perawat Berjoget Hibur Pasien

  • Whatsapp
Perawat RSU Ferdinand Lumbantobing Sibolga Berjoget Diiringi Musik Menghibur Pasien. (FOTO: Screenshot)

Sibolga – Sejumlah perawat di RSU Dr Ferdinand Lumbantobing Sibolga, Sumatera Utara terlihat berjoget diiringi musik dihadapan para pasien di dalam satu ruangan.

Aksi berjoget para perawat yang terdiri dari wanita dan laki-laki itu kemudian diikuti oleh pasien. Mereka terlihat bahagia sambil menggerak-gerakkan tangan dan tubuhnya.

Bacaan Lainnya

Aksi itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah pengguna akun Facebook Henni Bulan, beberapa jam yang lalu. Video tersebut kini tengah viral di media sosial (medsos) dan hingga pukul 17.30 WIB, telah 119 kali dibagikan, serta ribuan netizen telah menontonnya.

Pengguna akun Henni Bulan menyebut, aksi itu masih ada episodenya. “Hemodialisis Sibolga ngak mau ketinggalan ya ini masih awalnya tunggu episode berikutnya,” tulisnya.

Aksi yang dilakukan para perawat itupun mendapat respon baik dari netizen. “Keren bt team HD,pasinnya jd terhibur,” tulis Renta Hutabarat.

Klu cara gini dokter menghibur pasien , cepat sembh pasien ny, dan ngk setres jd ny , soal ny di rmh sakit ni membosan kan,” kata Wan Zainun Dani.

Belum diperoleh konfirmasi dari pihak RSU Ferdinand Lumbantobing Sibolga terkait aksi perawat tersebut. Namun, aksi itu dinilai bertujuan untuk menghibur para pasien. Klik Disini untuk menonton videonya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *