Jenguk Sopir Damkar, Jamaluddin Pohan Minta Kebersihan di RSU Sibolga Ditingkatkan

  • Whatsapp
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddi Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing saat Menjenguk Sopir Damkar yang Kecelakaan di Perbukitan Aido, kemarin. (Dok_Istimewa)

SNT, Sibolga – Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan bersama Wakilnya, Pantas Maruba Lumbantobing membesuk sopir mobil Damkar, Arif Syaputra Tanjung yang masih menjalani perawatan di RSU FL. Tobing Sibolga, Rabu (3/3/21).

Petugas damkar, Efendi Manalu menerangkan, peristiwa terbaliknya mobil Damkar bernomor polisi BB 8083 N itu, saat hendak menuju lokasi kebakaran di kawasan perbukitan Aido Sibolga.

Bacaan Lainnya

“Saya buru-buru turun dari mobil damkar mencari sesuatu untuk mengganjal ban mobil agar tidak mundur. Namun, mobil keburu mundur kemudian terbalik,” katanya.

Seketika itu, Efendi bersama rekannya langsung bergegas melakukan upaya penyelamatan terhadap sopir, Arif Syaputra Tanjung, yang tidak sadarkan diri di dalam truk.

Kasus kecelakaan tunggal mobil damkar milik Pemkot Sibolga ini, masih dalam penyelidikan kepolisian untuk mengungkap apa sebenarnya penyebabnya.

Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan berharap agar Arif Syaputra Tanjung segera pulih, seraya minta jajaran petugas rumah sakit, agar meningkatkan pelayanan, mutu dan kebersihan RSU FL.Tobing Kota Sibolga.

Pada kesempatan ini, Jamaluddin dan Pantas Maruba juga meninjau ruangan dan fasilitas rumah sakit. Di sana, mereka bercengkrama dengan pasien dan keluarga para pasien yang sedang dirawat. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *