Duh, Ada Warga Binaan Asik Nyabu di Lapas Siantar

  • Whatsapp
Sejumlah Warga yang Disebut Warga Binaan Lapas Kelas II A Kota Siantar Sumatera Utara yang Disebut Sedang Nyabu. (FOTO: ist_WAG)

Pematangsiantar – Sebuah foto beredar di WhatsApp, Senin (26/11) yang menyebutkan bahwa adanya warga binaan Lapas Kelas II A Kota Pematangsiantar sedang mengonsumsi naroba jenis sabu.

Dilansir tribunnews.com, disebutkan bahwa ada sebuah video berdurasi 1 menit yang memperlihatkan sejumlah warga binaan mengonsumsi sabu-sabu.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal itu, Kepala Lapas Kelas II A Kota Siantar Porman Siregar mengaku sedang melakukan penyelidikan warga binaan yang ada dalam video tersebut. Porman mengatakan, ia telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan razia terkait adanya video itu.

“Sampai hari ini saya perintahkan anggota saya razia. Dapat 1 handphone. Itulah, saya sampai sekarang saya tidak percaya. Sudah saya sampaikan. Jangan saudara jadi penghianat. Bahkan, pegawai baru saya sampaikan, kalau lihat narkoba di dalam Lapas silakan beritahu dan saya usulkan diberi penghargaan,” kata Porman, Senin (26/11).

Belum diketahui, siapa yang merekam video tersebut, dan bagaimana kemudian bisa menyebar. Belum diperoleh konfirmasi dari pihak Lapas  Kelas II A Kota Siantar, Sumatera Utara. (tn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *