Pemilik Hotel Marsada Sibolga Meninggal, Syarfi Hutauruk Datang Melayat

  • Whatsapp
Walikota Siblga Syarfi Hutauruk dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul Melayat ke Tempat Almarhum Hotland Nainggolan Disemyamkan, Senin 26 November 2018. (FOTO: ist)

Sibolga – Pemilik Hotel Marsada Sibolga, Hotland Nainggolan meningggal dunia diusianya sekitar 60-an. Almarhum Hotland saat ini disemayamkan di kediaman keluarganya di komplek BSK, Bekasi Jawa Barat.

Disela-sela kesibukannya di Jakarta mengikuti Rakor TPID Se Sumatera Utara, Syarfi Hutauruk didampingi Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul datang melayat ke tempat almarhum Hotland disemayamkan untuk memberikan penghiburan kepada keluarga.

Bacaan Lainnya

“Semasa hidupnya, almarhum merupakan teman baik saya. Disini saya bersama Pak Wakil Bupati Tapteng datang melayat untuk memberi penghiburan kepada keluarga, disela-sela kesibukan kami yang saat ini sedang mengikuti Rakor TPID Se Sumut,” kata Syarfi.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan. Kiranya keluarga yang ditinggal almarhum diberi kekuatan dan ketabahan dalam menerima keadaan ini,” ujarnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *