Almarhumah Dylan Sahara Muncul Sembari Tertawa Cantik

  • Whatsapp
Seseorang membawa foto Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan di rumah duka Kelurahan Kepatihan, Ponorogo, Jawa Timur, Selasa, 25 Desember 2018. (FOTO: ANTARA)

Smart News Tapanuli – Tsunami menerjang kawasan Tanjung Lesung pada Sabtu 22 Desember 2018 lalu, membawa duka bagi keluarga besar band Seventeen. Saat itu, mereka anggota band tengah pengisi acara di pinggir pantai tersebut.

Dari seluruh personel, hanya sang vokalis saja, yakni Ifan yang selamat. Tidak hanya harus menerima kenyataan kehilangan seluruh sahabat bandnya, ia juga ditinggal sang istri, Dylan Sahara yang turut menjadi korban tewas.

Bacaan Lainnya

Istri dari saudara kembar Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah, yang bernama Cynthia Wijaya, turut mengungkapkan kesedihannya ditinggal sang adik ipar.

Kehilangan sangat dirasakan oleh Cynthia. Ia mengaku sangat dekat dengan Dylan. Bahkan, beberapa menit sebelum bencana itu datang, keduanya selalu bersama. Karena selalu memikirkan Dylan, Cynthia mengaku sempat bermimpi bertemu dengan almarhumah.

“Aku pernah (mimpi bertemu dengan Dylan). Mungkin saking aku kepikiran sama Dylan. Sempat mimpi, tetapi siang-siang,” ujarnya, saat ditemui VIVA usai tahlilan Dylan dan personel Seventeen di komplek Perumahan DPR RI Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu malam (29/12).

Dalam mimpinya, Cynthia melihat almarhumah tersenyum di hadapannya dengan wajah yang bersinar. “Ketemu sama Dylan di airport, terus Dylan ketawa-ketawa. Sudah, itu aja, enggak ada ngomong apapun, cuma ketawa-ketawa cantik seperti biasa,” katanya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *