Prajurit Korem 023/KS Doa Bersama untuk Korban Bencana Alam

  • Whatsapp
Personel Korem 023/KS yang beragama muslim menggelar zikir dan doa bersama untuk korban bencana alam tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung. (FOTO: dok.ist)

Sibolga – Personel Korem 023/KS yang beragama muslim menggelar zikir dan doa bersama untuk korban bencana alam tsunami yang terjadi di Banten dan Lampung. Juga mendoakan seluruh wilayah Indonesia agar jauh dari bencana, termasuk wilayah Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Zikir dan doa bersama dilakukan usai sholat Jumat di Masjid Al-Bihar Korem 023/KS, dipandu Ustad Mursalin Jambak yang juga menjadi imam sholat Jumat.

Bacaan Lainnya

Ustad Mursalin Jambak dalam ceramahnya mengatakan bencana tidak terjadi begitu saja atau fenomena alam, tetapi ada penyebabnya.

“Maka Allah SWT memberi peringatan, teguran kepada kita semuanya untuk dapat kita cermati agar kita selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan meninggalkan perbuatan maksiat, serta perbuatan yang dilarang oleh-Nya,” sebut Mursalin.

Dia pun mengajak semuanya berdoa untuk saudara-saudara di Lampung dan Banten yang sedang mendapat musibah bencana alam berupa gempa dan tsunami yang sampai sekarang masih dalam proses evakuasi.

“Kita berharap agar korban selamat diberikan ketabahan, kekuatan untuk bisa bangkit kembali. Dan kepada anggota TNI-Polri beserta relawan yang berada di sana kita doakan supaya senantiasa dalam keadaan sehat, selalu bisa bekerja melaksanakan evakuasi, pengamanan bantuan dan lainnya,” tuturnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *