oleh

Pangdam MS Fadhilah: TNI Netral di Pemilu 2019

Sibolga – Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah menegaskan, tahun 2019 adalah tahun politik. Bangsa Indonesia akan melaksanakan pemilu legislatif (Pileg) dan pemilihan calon presiden dan wakil presiden (Pilpres).

Penegasan ini disampaikan Pangdam dalam amanatnya dibacakan Kasrem 023/Kawal Samudera Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, pada upacara bendera di Makorem 023/KS, Senin 7 Januari 2019.

MS Fadhilah mengingatkan seluruh prajurit Kodam I/Bukit Barisan tetap berpegang teguh terhadap netralitas TNI dan ikut membantu serta menjamin pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman, damai dan lancar.

“Netralitas TNI bukan sekadar slogan, harus diaplikasikan pada pelaksanaan Pemilu 2019. Saya perintahkan kepada para komandan satuan untuk mengawasi dan mencegah pelanggaran,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Pangdam berharap prestasi kinerja optimal yang dicapai selama 2018, dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

“Wujudkan profesionalisme sebagai dharma bhakti terbaik di tengah dinamika perubahan lingkungan yang cepat dan sulit diprediksi, kita harus bergerak cepat untuk dapat mengimbangi perubahan tersebut,” imbuhnya. (penrem023)

Loading...

Komentar