Ganggu Istri Orang, Pemuda Ini Tewas

  • Whatsapp
Ilustrasi Garis Polisi. (Foto: Pixabay)

Sarolangun – Diduga karena mengganggu istri orang, Elia Putra yang tinggal menetap di Desa Bukit Tigo Kecamatan Singkut meregang nyawa dengan tragis di tangan suami dari Lis, yang sering dikunjungi korban.

Kejadiannya di Desa Siliwangi, Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi. Warga setempat pun gempar karena peristiwa itu. Korban yang berstatus pemuda itu tewas terkapar di depan rumah salah satu warga di desa siliwangi, Jumat 18 Januari 2019.

Bacaan Lainnya

Korban tewas setelah ditusuk pakai linggis oleh Amir suami dari Lis, pasalnya diduga Putra sering datang ke rumahnya mengganggu istri pelaku.

Berdasarkan data yang berhasil di himpun, sebelum kejadian pembunuhan sadis ini terjadi sekitar pukul 19.35 WIB, Korban sudah sering di peringatkan oleh Ketua RT setempat, bahkan pelaku pembunuhan (Amir, Red) juga sudah sering memperingatinya.

Namun peringatan itu tak dindahkan oleh korban. “Habis isya kejadiannyo yang bunuh suaminyo dewek, Dio sudah sering main kerumah tu, lah ditegur samo Pak RT jugo si korban ini, tapi dak diindahkan, suaminyo sudah ngintai si korban setelah korban masuk, langsung dibunuh pakai linggis,” kata Toni.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat Reskrim AKP George Alexander Pakke mengatakan, tim identifikasi telah melakukan olah TKP. “Iya benar, kita kembangkan kasusnya,” kata Kasat Reskrim singkat. (SN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *