Duduk di Sudut Kamar Mandi, Pria Ini Diamankan

  • Whatsapp
FBM (Baju Merah). (Foto: dok.ist)

Sibolga – Polisi mencurigai seorang laki-laki yang duduk di sudut tembok dekat kamar mandi umum di Jalan IL Nomensen Kelurahan Angin Nauli, Sibolga, sekira pukul 10.00 WIB, Rabu 30 Januari 2019.

Petugas kemudian menangkap pria itu dan setelah dilakukan penggeledahan pada tas sandangnya ditemukan 1 bungkus kecil sabu-sabu dalam plastik bening.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan, sebelumnya Sat Narkoba Polres Sibolga telah menerima informasi dari masyarakat.

Kasat Narkoba AKP E Panjaitan kemudian memerintahkan KBO Narkoba Ipda P Sihotang untuk melakukan penyelidikan dan pendalaman. Petugas mengamankan pria berinisial FBM (23) di lokasi yang disebutkan.

“Dari tersangka kita amankan barang bukti di antaranya, pipet kaca, gunting kecil, timbangan digital dan lainnya. Dari saku celana tersangka, juga ditemukan 1 bungkus ganja, hape dan uang tunai Rp50.000,” kata R Sormin, Senin 4 Februari 2019.

Warga Jalan Oswald Siahaan Gg Flamboyan Kelurahan Sibolga Ilir itu akhirnya digelandang ke Mapolres Sibolga dan setelah menjalani tes, urine tersangka positif mengandung amphetamine dan marijuana.

“Tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga, diduga melapas 114 ayat (1) Subs 112 ayat (1) dan pasal 111 ayat (1) UU 35/2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun,” jelasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *