Ketika Babinsa Koramil 02/Sidikalang Jadi Irup di Sekolah Dasar

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 02/Sidikalang - Kodim 0206/DR, Serda I Barus menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran Bendera di SD Negeri 034779 Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Senin 4 Februari 2019. (Foto: ist)

Dairi – Babinsa Koramil 02/Sidikalang – Kodim 0206/DR, Serda I Barus menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran Bendera di SD Negeri 034779 Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Senin 4 Februari 2019.

Dihadapan 240 orang siswa siswi dan 12 orang Guru, Babinsa Serda I Barus menyampaikan pentingnya menjaga kebersihan.

Bacaan Lainnya

“Adik -adik harus bisa menjaga kebersihan, seperti diri sendiri, lingkungan sekolah dan rumah tempat tinggal,” ujarnya.

Barus juga berpesan agar para pelajar patuh kepada guru, orangtua serta Tuhan Yang Maha Esa dan terus rajin belajar.

Menanggapi kehadiran Babinsa, Kepala SD Negeri 034779 Murniwati Sianturi menjelaskan sangat mengapresiasi TNI karena mau turun langsung secara bersama-sama.

“Kami sangat bangga, dimana dengan hadirnya Bapak-bapak dari TNI dalam kegiatan upacara ini sangat memotivasi para Siswa,” katanya.

Murniwati Sianturi berharap agar kegiatan ini terus berlanjut. “Harapan kami supaya ke depan hal yang positif ini dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik serta bisa memberikan semangat kepada murid-murid,” harapnya. (penrem 023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *