Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional di Pakpak Bharat

  • Whatsapp
Dalam rangka hari peduli sampah nasional, 21 Februari 2019, Kodim 0206/Dairi bersama Polres, Pemkab Pakpak Bharat dan masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan di Pasar Lama Salak, Jalan Lae Ordi, Desa Salak 2, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat. (Foto: dok.istimewa)

Pakpak Bharat – Dalam rangka hari peduli sampah nasional, 21 Februari 2019, Kodim 0206/Dairi bersama Polres, Pemkab Pakpak Bharat dan masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan di Pasar Lama Salak, Jalan Lae Ordi, Desa Salak 2, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat.

Kegiatan diawali apel pembukaan oleh Kapolres Pakpak Bharat AKBP Leonardo David Simatupang, dengan Komandan Apel Danramil 06/Kerajaan Kapten Arm L Situmorang, dilanjutkan pemberian alat kebersihan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Leodardo David Simatupang menyampaikan peringatan hari peduli sampah nasional mengingatkan kepedulian lingkungan sekitar.

“Mestinya setiap saat kita peduli dengan lingkungan, agar kita sehat dan terhindar dari penyakit yang dapat diakibatkan karena lingkungan kotor, serta harus kita mulai dari diri kita sendiri dan keluarga,” ujarnya.

Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Hadi Purwanto diwakili Danramil 07/Salak Kapten Inf M Nainggolan menyampaikan, kegiatan ini merupakan agenda nasional yang diselenggarakan Kodim 0206/Dairi, Polres dan Pemkab Pakpak Bharat beserta masyarakat.

“Diharapkan benar-benar kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan,” ujarnya.

Masyarakat menyampaikan terima kasih kepada TNI, Polri dan Pemda yang melaksanakan kegiatan ini, sehingga dapat menggugah hati masyarakat akan kepedulian lingkungan. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *