Ditemukan Seluas 2 Hektar dan Langsung Dimusnahkan

  • Whatsapp
Tim gabungan TNI-Polri dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara menemukan ladang ganja seluas 2 hektar di Pegunungan Desa Banjar Lancat, Kecamatan Penyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kamis (7/3/2019). (Foto: Dok.Ist)

Mandailing Natal – Tim gabungan TNI-Polri dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara menemukan ladang ganja seluas 2 hektar di Pegunungan Desa Banjar Lancat, Kecamatan Penyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Kamis (7/3/2019).

“Tanaman ganja yang ditemukan langsung dimusnahkan di lokasi dengan cara dicabut dan dibakar,” ujar Kapenrem 023/KS, Mayor Arm Ojak Simarmata melalui keterangan tertulis, Jumat (8/3/2019).

Bacaan Lainnya

Ada juga 10 batang ganja yang dibawa dari lokasi untuk dijadikan barang bukti. Tim gabungan terdiri dari anggota Kodim 0212/TS, Polres Madina, BNN Provinsi Sumut, serta BNNK Madina. (ril)

Simak kesaksian nahkoda KM Formosa 12 saat detik-detik kapal mereka tenggelam di Perairan Nias Selatan. Lihat videonya DISINI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *