Bikin Ngakak Habis, Gak Yakin? Tonton Videonya

  • Whatsapp
Foto: Youtube.

SmartNews – Biasanya orangtua melakukan hubungan intim secara tertutup dan tersembunyi tanpa diketahui anak-anak mereka. Namun apa jadinya jika hubungan intim yang dilakukan oleh orangtua didengar atau diketahui sang anak? Bahkan, anak menirukan suara orangtua yang sedang melakukan hubungan intim itu. Seperti video dibawah ini: Klik DISINI.

Sontak melihat video tersebut, bocah yang menirukan sang ibu yang tengah bercinta langsung viral di media sosial. Dan yang lebih mengejutkan lagi, sang ibu malah merekam dan menertawai anak yang menirukan kata-kata ibunya saat berhubungan intim. Kemudian banyak yang menanggapi video tersebut dan berkomentar, berikut komentar netizen yang super ngakak!

Bacaan Lainnya

Salah satunya akun @hermawan.hari yang berkomentar “ Kata mamanya “siapa yang ngajarin?” terus dia bilang “mama”, “kek gmn ma? Udah deh ah oh ah oh :”v wkwkwkwk “ @hayatulaslam “malu”in,anaknya gk kayak gitu malah bangga di posting ,orang ua kurang ajar”

@rizky_teflos “Kasian generasi sekarang, dulu mah pas malam jumaat baba gw dah siap siap,pas gw tdr Deket Mama gw di gotong ke kamar depan biar gak boleh tau 😂”  @asifaafidah “hahahahahaha,,ank kecil udh ngerti kaya gtu coba,,keren juga tuh emak bpknya”

Meskipun banyak yang menghujat dan bahkan marah atas tindakan ibunya yg menertawakan dan mengunggah video itu. Tetapi tak sedikit pula orang yang malah menyetujui perbuatan tersebut.

“Gw suka yg gini nih mama nya pintar mendesah” @iyann5802. @bayushupandrie42 “Tingkatkan bakatmu cuk…😓😅” @asifaafidah “hahahahahaha,,ank kecil udh ngerti kaya gtu coba,,keren juga tuh emak bpknya”

Sebagai orangtua seharusnya lebih waspada ketika melakukan sesuatu. Karena orangtua adalah contoh atau panutan bagi seorang anak.

Apapun yang dilakukan oleh orangtua akan sangat mudah ditiru oleh anaknya, terutama anak dibawah umur yang belum mengerti apa-apa. (OZ-SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *