Aqnes Mo Bergaya Seperti Tak Pakai Celana

  • Whatsapp
Aqnes Mo. (Foto: Instagram aqnesmo)

SmartNews – Agnez Mo sejak dulu memang mempunyai style yang berani. Bukan berani buka-bukaan, namun mengekspresikan gayanya meski terlihat unik sampai dianggap aneh.

Seperti styling dengan fashion item yang sedang digemari over-the-knee boots. Agnez Mo juga memakai boots tersebut saat menjadi juara di iHeartRadio Music Awards 2019.

Bacaan Lainnya

Agnez memakai over-the-knee boots dari Balenciaga untuk menambah kesan edgy dari dress pink bold-nya. Karena dress berpotongan asimetris dan menggembung di bagian bawah, banyak yang mengira jika penyanyi Overdose ini bukan memakai gaun, tetapi blouse tanpa celana.

Agnez Mo pun kembali memakai over-the-knee boots warna putih yang dipadukan dengan outer checker flanel yang di-posting di Instagramnya. Lucunya, kali ini netizen mengomentari jika Agnez memakai celana melorot, padahal itu boots yang dipakai sampai paha.

Atau saat ia memakai oversized tee bergambar Street Fighter, Agnez memasangkannya dengan over-the-knee boots kulit dengan ritsleting di bagian depan. Padahal Agnez menambahkan bicycle pants see-through yang sekilas seperti kaus kaki.

Boots memang bukan hal baru bagi Agnez Mo, namun kali ini lebih disoroti karena banyak seleb dunia juga memakainya. Sebut saja Ariana Grande yang identik dengan gaya tanpa celana, dengan oversized hoody dan over-the-knee boots-nya.

Aqnes Mo. (Foto: Instagram aqnesmo)

Atau baru-baru ini yang menjadi perbincangan adalah gaya terbaru Hailey Baldwin saat tampil bersama Justin Bieber. Ia memakai blouse kerah tinggi warna putih dengan boots di atas lutut dan terlihat seperti tidak memakai celana.

Over-the-knee boots memang pas dipakai di cuaca sejuk karena menghangatkan. Bisa jadi, kan, Agnez memfavoritkan karena fungsi tersebut.

Kalau di Indonesia, sih, sudah meleleh. Ya, beberapa postingan Instagram Agnez memperlihatkan ia kerap tampil dengan boots ketimbang sneakers yang sebelumnya jadi primadona. Fashion Nation 13th Edition menghadirkan Yesterday, seri pertama dari trilogi event Populo 25th Anniversary.

 

Sumber: Fimela.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *