Pertemuan Ariel ‘NOAH’ dan Luna Maya di Ultah BCL Bikin Heboh

  • Whatsapp
Ariel NOAH dan Luna Maya. (Foto: Twitter)

SmartNews – Bunga Citra Lestari (BCL) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 tahun. Teman-temannya artis pun berdatangan. Namun ada kehebohan terjadi dimalam perayaan ulang tahunnya itu.

Dilansir detikHOT, Sabtu (23/3/2019) salah satu yang memposting kemeriahan hari ulang tahun BCL adalah Bubah Alvian. Bubah memperlihatkan kehebohan saat Luna Maya dan Ariel ‘NOAH’ bertemu.

Bacaan Lainnya

Instagram Storiesnya, Bubah memperlihatkan ketika mantan kekasih yang populer itu bertemu. BCL dan beberapa teman artis pun heboh menghoda Luna dan Ariel.

Bubah pun memantion Luna Maya, Ariel ‘NOAH’ dan beberapa teman lainnya, seperti Gading Marten. Luna tampak anggun menggunakan baju motif garis. Sedangkan Ariel santai menggunakan kaos berwarna biru. Keduanya terlihat berdiri berdampingan dan ikut tertawa mendengar ledekan para sahabatnya.

Ariel sempat diminta mRadenyanyikan lagu untuk BCL. Luna Maya tampak berbaur bersama tamu-tamu lainnya dalam hentakan musik.

Selain Ariel ‘NOAH’ dan Luna Maya ada banyak artis yang datang dalam ulang tahun pelantun ‘Memilih Dia’ itu. Ada Aming, Wulan Guritno, Anggun C Sasmi, Rossa, dan masih banyak lainnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *