Penyuluhan Hukum di Makorem 023/KS

  • Whatsapp
Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta dinas jawatan jajaran Korem 023/KS menerima penyuluhan hukum dari Kumdam I/Bukit Barisan (BB). (Foto Dok Ist)

Sibolga – Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta dinas jawatan jajaran Korem 023/KS menerima penyuluhan hukum dari Kumdam I/Bukit Barisan (BB). Acara ini dilaksanakan di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jalan Datuk Itam, No 1 Sibolga, Selasa (9/4/2019).

“Kegiatan penyuluhan hukum ini bertujuan untuk menambah wawasan bagi anggota TNI maupun PNS mengenai hukum, agar tidak melaksanakan pelanggaran yang dapat mencemari nama baik diri sendiri, keluarga maupun satuannya,” ujar Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiono dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Danrem 023/KS mengharapkan agar seluruh anggotanya paham, mengerti dan patuh terhadap hukum maupun aturan yang berlaku di lingkungan militer maupun di peradilan umum.

Materi hukum disampaikan oleh Letkol Chk J Marpaung meliputi UU No.19 tahun 2016 tentang ITE, netralitas TNI. Kemudian tentang narkoba. THTI dan desersi, asusila, serta kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (penrem 023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *