Babinsa Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Agama

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 05 Tanah Pinem – Kodim 0206/Dairi, Serka G.Sitanggang melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga desa binaanya dengan cara menjumpai tokoh agama, Juanda Maha dalam rangka menjalin kerukunan umat beragama, Selasa (9/4/2109). (Foto: Dok Ist)

Dairi – Babinsa Koramil 05 Tanah Pinem – Kodim 0206/Dairi, Serka G.Sitanggang melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga desa binaanya dengan cara menjumpai tokoh agama, Juanda Maha dalam rangka menjalin kerukunan umat beragama, Selasa (9/4/2109).

Pelaksanaan komsos dilaksanakan secara langsung dilapangan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan. Maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat,” kata Serka G.Sitanggang.

Dia mengatakan, selama ini kerukunan umat beragama di wilayah binaannya sudah cukup baik karena tidak memandang suku dan agama. “Masyarakat saling menghargai di dalam beribadah,” katanya.

Di kesempatan itu, Tokoh Agama Juanda Maha mengatakan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir ditengah masyarakat.

“Kegiatan ini untuk menjalin kerukunan umat beragama di wilayah harus seterusnya dilaksanakan untuk menciptakan masyarakat yang aman damai dan sejahtera,” ujarnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *