Dibuatin Jamban, Joni Butarbutar: Terima Kasih TNI

  • Whatsapp
Koramil 17/Balige – Kodim 0210/TU di bawah pimpinan Kapten Arh Poltak Pardede melaksanakan karya bakti pembuatan jambanisasi di rumah Joni Butarbutar di Desa Tarabunga, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Tobasa, Selasa (7/5/2019).

SmartNews, Balige – Koramil 17/Balige – Kodim 0210/TU di bawah pimpinan Kapten Arh Poltak Pardede melaksanakan karya bakti pembuatan jambanisasi di rumah Joni Butarbutar di Desa Tarabunga, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Tobasa, Selasa (7/5/2019).

Hal ini merupakan program semester-1 Tahun Anggaran (TA) 2019, yang dikhususkan untuk membantu warga yang belum memiliki jamban.

“Karya bakti atau jambanisasi dilaksanakan sesuai dengan program dari komando atas. Namun kami harus tetap melihat dan memperhatikan betul, mana keluarga yang benar-benar layak untuk mendapatkan bantuan jamban ini,” kata Danramil Kapten Arh Poltak Pardede.

Joni Butarbutar pun menyampaikan terimakasih. “Saya sangat berterimakasih kepada TNI yang sudah bersedia membantu keluarga saya membuat Jamban,” ucapnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *