Panen Padi Bersama Babinsa di Balige

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 17/Balige – Kodim 0210/TU, Serda Zulfiandi Zega mendampingi proses pemanenan padi petani di sawah seluas 15 rante milik marga Naibaho yang merupakan anggota kelompok tani “Parhutaan” di Desa Hutagaol Peatalun, Kecamatan Balige, Kabupaten Tobasa, Kamis (9/5/2019).

SmartNews, Tobasa – Babinsa Koramil 17/Balige – Kodim 0210/TU, Serda Zulfiandi Zega mendampingi proses pemanenan padi petani di sawah seluas 15 rante milik marga Naibaho yang merupakan anggota kelompok tani “Parhutaan” di Desa Hutagaol Peatalun, Kecamatan Balige, Kabupaten Tobasa, Kamis (9/5/2019).

“Untuk meningkatkan hasil serapan gabah petani yang merupakan program pemerintah untuk mencapai swasembada pangan, maka kami Koramil 17/Balige melaksanakan pendampingan pertanian,” kata Zulfiandi Zega, Babinsa Koramil 17/Balige.

Bacaan Lainnya

“Upaya pendampingan ini sudah dilaksanakan dari tahun 2015. Ini adalah program pemerintah yang menggandeng TNI agar dapat memaksimalkan hasil panen,” ujarnya.

Ketua Poktan Robet Hutagaol menyampaikan terimakasih atas pendampingan Babinsa.

“Saya berterimakasih atas bantuan pak Babinsa dalam pendampingan ini. Semoga dengan pendampingan ini dapat meningkatkan hasil panen para petani,” pungkasnya. (penrem023-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *