Salut, Babinsa Peduli Kebersihan Lingkungan di Adiankoting

bersih lingkungan
Personil Babinsa Koramil 23/Adiankoting-Kodim 0210/TU bersama masyarakat gotong royong di Desa Pagaran Pisang, Kecamatan Adiankoting, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Jumat (10/5/2019).

SmartNews, Adiankoting – Personil Babinsa Koramil 23/Adiankoting-Kodim 0210/TU bersama masyarakat gotong royong di Desa Pagaran Pisang, Kecamatan Adiankoting, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Jumat (10/5/2019).

Gotong royong membersihkan pekarangan desa yang sudah mulai ditumbuhi oleh semak belukar, membuat desa tersebut tampak kumuh dan tidak nyaman.

Bacaan Lainnya

“Kita hari ini bergotong royong bersama warga membersihkan pemukiman warga. Kita kerjakan bersama – sama agar desa ini menjadi bersih dan nyaman,” kata Serma Oldan Simanjuntak.

Di kesempatan ini, Babinsa juga mengajak warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Menurutnya, selain kenyamanan warga, dengan lingkungan yang bersih dapat menangkal timbulnya bibit penyakit yang dapat mengancam kesehatan warga.

Ia juga meminta agar warga melaksanakan kegiatan gotong royong secara rutin.

“Mari kita jaga agar lingkungan desa kita ini selalu bersih. Jika di sekitar kita selalu bersih maka bibit penyakit tidak akan muncul. Saran saya kita harus secara rutin melaksanakan gotong-royong,” pungkasnya.

Kepala Desa Pagaran Pisang Hotmatua sitompul menyampaikan terimakasih atas kepedulian Babinsa terhadap lingkungan. (penrem023-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *