oleh

TNI Polri di Kota Salak Tingkatkan Sinergitas

SmartNews, Pakpak Bharat – TNI Polri mengadakan Patroli bersama di Kota Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumatra Utara, pada Minggu (19/5/2019).

Kanit Binmas Polsek Salak, Aiptu Venetra Tarigan mengatakan patroli bersama dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas TNI Polri, sekaligus memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Pakpak Bharat dan secara khusus di Kota Salak.

Venetra yakin jika TNI Polri bersatu maka Kamtibmas akan kondusif. “Kalau TNI/Polri bersatu, saya sangat yakin situasi Kamtibmas di seluruh daerah di Indonesia ini akan kondusif. Masyarakat pun pasti akan merasa aman dan tentram beraktifitas,” ungkap Venetra.

“Oleh karena itu, kita berharap sinergitas TNI Polri akan terjalin dengan baik sampai kapan pun,” imbuhnya.

Sementara itu, Bati Tuud Koramil 07/Salak, Peltu R Rajagukguk mengatakan jika sinergitas TNI Polri terus terjalin akan berdampak positif terhadap masyarakat luas.

“Karena jika kita sudah bersatu, yakinlah, apa pun masalah atau bagaimanapun rawan nya situasi yang kita hadapi pasti akan tuntas. Karena sejarah membuktikan, sinergitas TNI Polri di beberapa daerah dalam menanggulangi konflik dapat selesai dengan baik,” ucap Peltu R Rajagukguk.

“Karenanya, mari kita tingkatkan dan pertahankan sinergitas TNI Polri,” pungkasnya. (red)

Loading...

Komentar