oleh

Gotong Royong di Puskemas Garoga Bersama TNI

SmartNews, Garoga – Koramil 21/Garoga-Kodim 0210/TU bersama masyarakat melaksanakan gotong royong ‘Jumat Bersih’ dengan membersihkan lingkungan dan fasilitas umum serta pekarangan kantor Puskesmas di Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara, Jumat (31/5/2019).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk kemanunggalan TNI, instansi terkait di wilayah kecamatan Garoga, guna melestarikan budaya gotong royong sebagai warisan leluhur.

Dalam giat gotong royong ini tampak hadir PNS kecamatan Garoga dan dari Puskesmas.

“Sasaran gotong royong ini adalah lingkungan Puskesmas Garoga dan perumahan puskesmas,” ujar Danramil 21/ Garoga Pelda M Sirait.

Camat Garoga Josua Situmeang mengatakan, pihaknya juga terus aktif mengajak masyarakat dan instansi terkait untuk melakukan kebersihan di tempat kerja maupun di lingkungan sekitar agar terlihat nyaman.

“Dengan terjaganya kebersihan lingkungan tempat Puskemas Garoga akan membuat kita masyarakat merasa nyaman dalam berobat di puskesmas ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala UPT Puskesmas Garoga, Fatima R Simatupang mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami mengapresiasi dari bapak Babinsa yang ikut serta bergotong royong bersih-bersih lingkungan di Puskesmas ini,” ungkapnya. (red)

Loading...

Komentar