Babinsa Sumbul Hadiri Rapat Rutin di Desa Binaan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 01/Sumbul-Kodim 0206/DR, Serma Sokhi Z.Zidomi menghadiri undangan rapat rutin di Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, di balai desa setempat, Senin (3/6 2019).

SmartNews, Dairi – Babinsa Koramil 01/Sumbul-Kodim 0206/DR, Serma Sokhi Z.Zidomi menghadiri undangan rapat rutin di Desa Paropo, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, di balai desa setempat, Senin (3/6 2019).

Di kesempatan itu, Serma Sokhi menyampaikan pesan agar ke depan Babinsa, Babinkantibmas dan Kepala Desa serta seluruh aparat desa Paropo tetap menjalin kerjasama yang baik, sehingga program-program yang telah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik.

Bacaan Lainnya

“Saya juga meminta dalam pertemuan ini agar warga aktif memberikan informasi apapun kepada Babinsa agar nantinya dapat diatasi apabila ada hal-hal yang dapat segera ditangani bersama, sehingga lingkungan akan aman dan nyaman,” tegas Serma Sokhi.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Munte mengamini apa yang ditegaskan oleh Babinsa. Dia mengatakan kerjasama antara tiga pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa) sangat dibutuhkan dalam menyikapi situasi di tengah masyarakat saat ini, sehingga diharapkan sekecil apapun masalah yang muncul bisa segera di atasi.

Kepala Desa Paropo, Pordiman Sinaga sangat mengharapkan peran serta dan partisipasi dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas melalui saran dan masukan untuk kemajuan desanya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *