oleh

Sosok Calon Walikota Sibolga Diharap Sejalan dengan Program Jokowi

SmartNews, Sibolga – Sosok pemimpin di Kota Sibolga, Sumatra Utara yang diinginkan ke depan diharapkan mampu sejalan dengan program pemerintahan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu diungkapkan Hendra Hariandja, warga Sibolga Julu, Kecamatan Sibolga Utara kepada SmartNews, Jumat (7/6/2019) malam.

“Siapapun nanti yang terpilih menjadi Walikota berikutnya di Kota Sibolga, kita berharap agar program-program yang dijalankan nanti dapat sejalan dengan program pemerintahan Jokowi,” ujar Hendra.

Hendra menyebut salah satu program Jokowi adalah prioritas Nawacita. Beberapa diantara program itu adalah membangun tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, demokratis dan terpercaya.

“Nah, siapapun nanti yang terpilih jadi Walikota Sibolga berikutnya, hal inilah yang kita harapkan agar dapat diterapkan di daerah kita ini,” ungkap pria berkacamata itu.

Ditanya terkait sejumlah sosok yang belakangan muncul di media sosial facebook, Hendra mengaku belum ada yang cocok.

“Sah-sah saja. Tapi saya lihat belum ada yang pas. Itu menurut saya ya,” kata Hendra.

Menurut Hendra, siapa saja sebenarnya memiliki kesempatan untuk ikut berkontestasi di Pilkada Kota Sibolga tahun 2020 mendatang.

Dia berkeinginan dari sejumlah sosok itu agar mulai menyampaikan visi misi ke masyarakat.

“Karena dari sejumlah sosok yang kita lihat di media sosial facebook belakangan ini, belum menyampaikan apa visi misi mereka untuk mencalon. Masyarakat ingin tau dong,” imbuhnya.

“Kendati demikian, nantinya tetap kembali ke masyarakat. Masyarakatlah yang menilai. Tunjukkanlah apa visi misi,” pungkasnya. (red)

Loading...

Komentar