oleh

Pagi Itu Pria Ini Dengar Suara Manggil Tulang

SmartNews, Palas – Aksi perampokan dan pembunuhan di Desa Mompang, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara sontak bikin warga setempat heboh, Selasa (25/6/2019) pagi.

Korban bernama Rita (37), istri Kepala Bidang (Kabid) Aset di kantor Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) (Palas), Sahrin Siregar (39).

Menurut keterangan tetangga korban kepada wartawan, sebelumnya ia mendengar suara memanggilnya. “Tulang, tulang dia bilang (Sahrin Siregar). Makanya kedengaran ke telingaku suara itu,” katanya.

Kemudian setelah itu, pria berpeci itu terbangun dari tidurnya dan menyahuti korban (Sahrin).

“Apa itu kubilang, trus dijawabnya ada orang masuk ke rumah dari pintu sebelah,” tuturnya menirukan yang diucapkan Sahrin.

Saat itu dia mau berusaha masuk ke dalam rumah korban. Namun pintu pagar rumah terkunci. “Jadi saya saat itu gak bisa masuk ke dalam rumah korban karena pintu pagar terkunci,” katanya.

“Tak lama kemudian kami panggil kepada desa. Kepala desa pun datang,” sambungnya, seraya menyebut korban ditemukan tergeletak dalam rumah.

Baca Juga :
Jalan Amblas di Sosopan

Informasi yang berhasil dihimpun, perampokan dan pembunuhan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Perampok kepergok saat beraksi dan langsung menyerang korban dengan senjata tajam.

Dari hasil olah TKP sementara, tidak ada ditemukan barang yang hilang atau kerusakan. Benda tajam yang digunakan pelaku juga belum ditemukan.

“Kita belum bisa meminta keterangan suami korban, karena masih di rumah sakit. Tidak ada barang yang hilang, dan alat yang digunakan juga belum ditemukan. Kasus ini masih proses lidik,” ungkap Kapolsek Barumun AKP Sudirman kepada wartawan.

Korban tewas selanjutnya dibawa ke RSUD Sibuhuan. Sementara, Sahrin Siregar yang juga Ketua PD Muhammadiyah Palas, juga mengalami luka karena sempat melakukan perlawanan dengan pelaku.

Belum diketahui siapa pelaku yang nekad melakukan aksinya itu hingga menewaskan korban. (red)

Loading...

Komentar