Gadis Cantik PNS Ini Dicari, Sudah 10 Hari Menghilang

  • Whatsapp
Erlina Megasari Habeahan. (foto: Facebook)

SmartNews, Medan – Wanita cantik bernama Erlina Megasari Habeahan ini dikabarkan menghilang sejak Rabu (19/6/2019) sore. Hingga hari ini pihak keluarga melakukan berbagai upaya pencarian namun belum ditemukan.

Dilansir medanbisnisdaily.com, Erlina adalah seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di Dinas Pendapatan Kota Medan di UPT Koserna (Jalan Sembada).

Bacaan Lainnya

Abang Erlina, Mey Herry Parasian Habeahan kepada wartawan, Sabtu (29/6/2019), menjelaskan, belum mengetahui penyebab menghilangnya Erlina.

Erlina masih berstatus gadis, menetap seorang diri di perumahan Dispenda miliknya, yakni komplek DPR di Deli Tua, Namorambe, Kabupaten Deli Serdang. Dia merupakan bungsu dari empat bersaudara.

Parasian menerangkan, kebiasaan adiknya yang memang tidak begitu terbuka kepada siapa saja terkait persoalan pribadinya, termasuk terhadap keluarga, menyebabkan agak sulit mengungkap penyebab menghilangnya Erlina.

Teman-teman sekantor, tetangga-tetangga sekitar rumah atau kerabat lainnya sudah coba ditanyai. Hasilnya masih belum terlihat.

Parasian menambahkan, menurut cerita petugas sekuriti di kantor UPT Koserna, Erlina terlihat masuk kantor terakhir sekali, pada Selasa (18/6/2019). Kemudian pulang lebih awal sekitar pukul 10.00 WIB.

Para tetangga sekitar rumah yang sempat melihat menyebut Erlina keluar dengan menggunakan mobilnya pada Rabu sore. Setelah itu tidak diketahui lagi kabarnya.

Dari pihak leasing, OTO Finance yang berkantor di Jalan Putri Hijau Medan, juga tidak ada tindakan sita terhadap mobil milik Erlina yang masih berstatus kredit. Sejak setahun lalu mobil jenis BRV warna hitam dengan plat nomor kendaraan BK 1987 HE dikreditnya.

“Karena tunggakannya baru dua bulan, OTO belum menyita, biasanya setelah tiga bulan dilakukan pengejaran,” tutur Parasian seperti dijelaskan pihak OTO.

Bersama mobilnya, keduanya kini mereka menghilang. Belum ditemukan petunjuk sama sekali penyebab menghilang, siapa pelakunya dan berada di mana.

Pada Senin (24/6/2019), Parasian mengadukan hilangnya adiknya itu ke Polda Sumut. Setelah itu, untuk pertama kalinya dia dimintai keterangan perihal menghilangnya Erlina, Jumat (28/6/2019).

“Mungkin Senin minggu depan baru ditindaklanjuti pihak Polda, karena SPT belum diterbitkan,” katanya.

Parasian bersama keluarga berharap bantuan dari pihak-pihak lainnya untuk berupaya menemukan Erlina. Termasuk dengan menyebar informasi ke media sosial.

Jika anda mengetahui atau menemukan Erlina, keluarga berharap untuk menginformasikan ke IDA dengan nomor Hape, 082110710556. (mbd/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *