Nelayan Ditemukan Meregang di Kamar Kos

  • Whatsapp
Effendy saat Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kosnya di Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu 29 Juni 2019. (foto: dok istimewa)

SmartNews, Sibolga – Warga jalan Patuan Anggi Gang Jae Prima, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara digegerkan dengan penemuan mayat, Sabtu (29/6/2019) pagi, pukul 08.30 WIB.

Korban bernama Effendy (56) nelayan, asal Griya Waringin Elok, Kelurahan Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, bertempat tinggal di lokasi penemuan mayat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin kepada SmartNews, Sabtu malam menjelaskan korban ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kos milik Irwan Lubis.

“Hasil keterangan dari pemilik kos bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung,” kata Iptu R Sormin.

Menurut Sormin, korban diketahui meninggal dunia pada saat Irwan Lubis mengetuk pintu kamar kos untuk membangunkannya korban, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar, selanjutnya Irwan menemui Kepala Lingkungan I (Kepling I) Pancuran Gerobak Suhardi untuk menyampaikan hal itu.

“Selanjutnya Irwan Lubis bersama Kepling membuka paksa pintu kamar kos korban dengan cara mencongkel dengan menggunakan linggis dan menemukan korban sudah meningggal dunia,” jelas Sormin.

Lanjutnya, korban telah diserahkan kepada keluarganya dan dibawa ke Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *