Seorang Warga Hanyut di Sungai Sosa

  • Whatsapp

SmartNews, Sosa — H Misna (80) warga Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Pasang Lawas (Palas), Sumatera Utara meninggal dunia setelah hanyut di sungai Sosa tak jauh dari rumahnya.

Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0212/Tapsel melayat ke rumah duka, Sabtu (13/7/2019) pagi.

Bacaan Lainnya

Di rumah duka, anggota Satgas ikut mendoakan keluarga yang ditimpa musibah tersebut.

Korban merupakan orangtua Wahyu personel Manggala Agni wilayah Palas.

Seperti diketahui, Kampung Hutaraja Lamo merupakan lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0212/Tapsel sejak 10 Juli 2019 hingga 08 Agustus 2019 mendatang.

“Kami disini untuk takziah, sebagai wujud rasa belasungkawa kami seluruh anggota Satgas TMMD sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia,” Ucap Pratu Ismail salah satu anggtota Satgas yang hadir.

Anggota Satgas TMMD yang hadir membaur dengan masyarakat maupun sanak saudara yang melayat. Mereka melaksanakan Fardhu Kifayah hingga mengantar Jenazah ke pemakaman bersama warga lainnya.

Selain anggota Satgas TMMD, hadir juga Babinsa Koramil 09/Sosa Kodim 0212/TS, Pelda Rudi Haris Fadhilah untuk melaksanakan takziah.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Pelda Rudi mengungkapkan rasa belasungkawa dan turut mendoakan Almarhumah.

“Kami segenap Anggota Koramil 09/Sosa turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah, semoga ditempatkan di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Pelda Rudi.

Jenazah alrmahumah H. Misna dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Hutaraja Lamo pada pukul 11.15 WIB. (penrem 023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *