Terima Kasih ‘Om Tentara’, Jalan Kami Sudah Bagus

  • Whatsapp
Warga dan pelajar di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara (Sumut) menyambut gembira pembangunan jalan rabat beton di desa mereka yang dibangun TNI dalam program TMMD ke-105, Kodim 0212/TS.

SmartNews, Sosa – Warga dan pelajar di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara (Sumut) menyambut gembira pembangunan jalan rabat beton di desa mereka yang dibangun TNI dalam program TMMD ke-105, Kodim 0212/TS.

Tampak para pelajar yang melintasinya saat pulang sekolah begitu ceria, sembari menggayuh sepeda di jalan itu, Jumat (19/7/2019).

Bacaan Lainnya

”Kami sangat senang dengan jalan baru ini. Dulunya jalan ini penuh dengan kubangam lumpur, dan kalau kami bermain sepeda baju kami akan kotor,” kata Rahmad Daulay pelajar SD kelas V warga Desa Hutaraja Lamo, diamini beberapa temannya.

”Kini jalan di desa kami sudah bagus, karena om tentara. Jalan di tempat kami sudah bagus, kami pun kalau mau ke sekolah atau bermain di jalan ini tidak takut kotor lagi, yang dulunya kotor akibat percikan lumpur,” ucapnya.

“Terima kasih om tentara, semoga om semua mendapat pahala, dan kami tidak akan pernah lupa dengan semua ini. Kelak aku besar menjadi tentara, kami akan seperti om ini. Kami ingin membahagiakan anak-anak pedesaan lainnya, kayak yang kami rasakan saat ini,” ungkapnya.

Rahmad mendoakan TNI agar disukai lapisan masyarakat. “Hidup TNI, hidup Tentara,” tutupnya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *