oleh

Saat Istirahat, Satgas TMMD dan Pemuda Sosa Lakukan Hal Ini

SmartNews, Palas – Kebersamaan dan kekompakan anggota Satgas TMMD Kodim 0212/TS dengan pemuda setempat atau Naposo Nauli Bulung (NNB) Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sumatera Utara (Sumut) tidak hanya saat bekerja membangun jalan. Namun disela-sela waktu istirahat pun mereka terlihat sangat kompak. Ada aksi memijit badan secara berantai dan bergantian berbalik arah dilakukan, Sabtu (20/7/2019).

Hal ini terlihat di lokasi pengecoran rabat beton di Desa Hutaraja Lamo, ada tiga orang anggota Satgas, diantaranya Pratu Andi Misdan, Pratu Indra Karya Sirait, dan Pratu M.Edi. Sedangkan kelompok pemuda diantaranya, Bukhori Muslim (21) Sabar Sentosa (25) dan Ali Sodikin (30). Mereka terlihat sangat asik dan penuh candaan saling memijit.

“Ini salah satu cara kami untuk menghilangkan rasa lelah setelah bekerja,” ujar Pratu Andi Misdan.

Sementara itu, Muslim Bukhori mengaku baru kali ini para pemuda di daerah itu melihat dan melakukan orang memijit berantai secara bergantian.

“Karena hal ini jarang terjadi, dan mungkin hanya dilakukan oleh anggota TNI saja. Pengalaman ini tidak akan terlupakan,” ucapnya.

Dia mengaku salut dan bangga kepada anggota Satgas TMMD ini.

“Meskipun sedang lelah setelah bekerja berat, namun masih bisa ketawa dan menghibur dirinya dan bahkan kami anak-anak muda di sini juga terhibur,” pungkasnya.

Kapenrem 023/KS, Mayor Arm mengatakan, kegiatan ini dilakukan di sela waktu istirahat pembangunan jalan cor rabat beton sepanjang 506 meter di Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas. (penrem023)

Loading...

Komentar