oleh

Pemuda Pancasila Beri Dukungan Kepada Anggota DPRD Sibolga Muchtar Nababan

SmartNews, Sibolga – Dukungan moril kepada Muchtar Nababan Anggota DPRD Sibolga yang dilaporkan pihak Lanal Sibolga ke polisi datang dari organisasi Pemuda Pancasila (PP) di daerah itu.

Ketua PP Kota Sibolga, Mudin Pasaribu mengatakan, dukungan moril itu diberikan karena melihat kinerja Anggota DPRD Sibolga Muchtar Nababan yang sudah menyuarakan aspirasi masyarakat khususnya nelayan kecil di Kota Sibolga, tapi malah dilaporkan ke polisi.

“Kita berikan dukungan moril kepada saudara Muchtar Nababan. Apalagi saudara Muchtar Nababan itu adalah kader Pemuda Pancasila,” kata Mudin Pasaribu kepada wartawan didampingi Wakil Ketua Warisuni Warasi dan Hasrul Azis Sikumbang di Gedung DPRD Sibolga, Selasa (13/8/2019).

Mudin berpendapat, setiap Anggota DPRD yang memang memperjuangkan aspirasi masyarakat tentu akan mendapat dukungan dari Pemuda Pancasila. Sebab kata Mudin, yang salah satu tujuan organisasi Pemuda Pancasila adalah untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

“Dukungan moril ini juga untuk anggota DPRD yang terus memperjuangkan kepentingan masyarakat,” kata Mudin Pasaribu, yang juga Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Tapteng.

Sebelumnya diberitakan sebelumnya, Danlanal Sibolga, Letnan Kolonel (Letkol) Laut (P) Betrawarman melaporkan salah seorang oknum Anggota DPRD Sibolga ke polisi, karena pernyataan yang dianggap menghina intitusi Lanal Sibolga. Saat ini laporan tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak Polres Sibolga. (s3)

Loading...

Komentar