SADIS, Anak Lagi Tidur Dibunuh Ayah Kandungnya

  • Whatsapp
Korban. (Foto: EH)

SmartNews, Sumut – Seorang ayah di Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), tega menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri, Sabtu dini hari (28/9/2019), sekitar pukul 00.45 WIB.

Pelaku, Menang Sitepu alias Gondang (31), warga Dusun V Desa Namoriam, Pancur Batu. Dia menikam leher korban, Kristian Sitepu (12), di saat remaja itu tertidur pulas di rumah mereka.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, korban mengalami sejumlah luka tusuk dibagian leher dan bahu.

“Korban meninggal dunia akibat dua luka tusuk di bagian leher dan di bahu belakang sebelah kanan. Sedangkan istri pelaku Natara Sembiring (42), luka robek di tangan sebelah kanan di sela ibu jari,” jelas Kompol Faidir, Sabtu (28/9/2019).

“Motif pelaku membunuh anak kandungnya dikarenakan pelaku merasa malu anaknya sering mencuri di perladangan milik warga, dan disuruh sekolah juga malas,” ungkapnya.

Pelaku. (Foto: EH)

“Istri pelaku juga terkejut mengetahui peristiwa itu yang kemudian mencoba merampas pisau dari tangan suami hingga istrinya terluka,” sambungnya.

Hingga kemudian istri pelaku berteriak meminta tolong ke tetangga. Pelaku pun akhirnya ditangkap dari persembunyiannya di perladangan.

“Untuk saat ini pengakuan korban masih kita dalami. Sedangkan barang bukti yang turut kita sita berupa sebilah pisau yang digunakan untuk membunuh korban,” tutupnya. (EH)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *