Babinsa Turun Membersihkan Jalan Lintas Tomok

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 01/Simanindo, Serda Idas Iskandar Sembiring, turun ke jalan bersama masyarakat membersihkan jalan lintas Tomok Pangururan di Desa Ambarita, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Jumat (18/10/2019).

SmartNews, Samosir – Babinsa Koramil 01/Simanindo, Serda Idas Iskandar Sembiring, turun ke jalan bersama masyarakat membersihkan jalan lintas Tomok Pangururan di Desa Ambarita, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara, Jumat (18/10/2019).

Danramil 01/Simanindo, Kapten Inf Supriadi mengatakan, kegiatan tersebut dengan membersihkan parit dan badan jalan yang ditumbuhi rumput serta sampah di sepanjang jalan yang menjadi target gotong royong aksi bersih-bersih ini.

Bacaan Lainnya

“Agar masyarakat hidup bersih dan terhindar dari penyakit demam berdarah. Pemandangan di sepanjang jalan juga makin indah. Dengan kegiatan seperti ini, kita harapkan juga masyarakat makin giat melakukan aksi bersih-bersih di lingkungannya masing-masin,” kata Kapten Inf Supriadi. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *