DPC PPP Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapsel

  • Whatsapp
Teks Foto: Ketua DPC PPP Kabupaten Tapanuli Selatan OK Hazmi Usman Siregar, SH (kanan dua) ketika membuka posko tim penjaringan calon kepala daerah Kabupaten Tapanuli Selatan. (Foto: dok-istimewa)

SmartNews, Tapsel – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) buka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan periode 2020-2025.

“Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat PPP nomor 2281/KPTS/DPP/IX/2019, dan surat keputusan DPC PPP Kabupaten Tapsel nomor 072/SK/DPC/A1/C/X/2019, membuka penjaringan calon kepala daerah Tapanuli Selatan periode lima tahun mendatang,”kata Ketua DPC PPP Kabupaten Tapanuli Selatan, OK Hazmi Usman Siregar, Minggu (20/10/2019).

Bacaan Lainnya

“Pembukaan penjaringan ini mulai 20 Oktober 2019 dan ditutup pada 10 Desember 2019, di Kantor DPC PPP Kabupaten Tapsel yang di Kota Padangsidimpuan,” sambungnya.

Menurut OK Hazmi Siregar, syarat pendaftaran bagi bakal calon memiliki integritas yang kuat untuk peningkatan pembangunan di Tapanuli Selatan.

“Wajib tahu, tidak mulukmuluk syarat pencalonan, hanya meminta untuk setiap calon memiliki integritas yang kuat untuk peningkatan pembangunan Kabupaten Tapanuli Selatan mendatang,” katanya.

Menurutnya, Kabupaten Tapanuli Selatan memerlukan sosok baru ke depan. “Kabupaten Tapanuli Selatan harus menjadi serambinya mekkah di Sumatera Utara, sekarang ini sudah krisis peradapan, sehingga perlunya sosok baru ke depan untuk kepala daerah Tapanuli Selatan. PPP tahu diri saat ini, akan tetapi ke depan ini harus menjadi pemikiran yang terbaik dan kita harapkan bersama,” ungkapnya.

Dia juga menegaskan, tidak ada mahar politik. Selain itu, OK Hazmi juga mendorong Pemkab Tapanuli Selatan untuk menuntaskan pekerjaan rumah yang belum tuntas dimasa Syahrul M Pasaribu.

Ketika ditanya apakah siap maju sebagai kepala daerah di Tapsel, OK Hazmi mengaku sangat siap untuk maju sebagai kader partai.

“Saya juga harus memikirkan dari segala aspek lain yang harus dikaji untuk bertarung menjadi kepala daerah Kabupaten Tapanuli Selatan,” ujarnya.

OK Hazmi juga menyampaikan sudah tiga nama yang akan mempersiapkan diri mendaftarkan diri ke PPP Kabupaten Tapsel untuk bakal calon kepala daerah.

“Untuk itu, saya juga mengajak masyarakat Tapsel untuk menyiapkan calon kepala daerah yang akan memajukan Kabupaten Tapanuli Selatan nantinya,” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *