Jalan Berlumpur, Babinsa dan Warga Turun Tangan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi, Sertu Supriyadi Bergotong Royong Membersihkan Badan Jalan yang Berlumpur di Dairi.

SmartNews, Dairi – Badan jalan menuju Desa Pardomuan, Kecamatan Siempat Nempu, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut) berlumpur dampak hujan turun. Hal itu dianggap bisa mengancam keselamatan pengendara, karena jalan jadi licin.

Melihat kondisi jalan itu, Babinsa Koramil 03/Parongil, Kodim 0206/Dairi, Sertu Supriyadi tergerak hatinya turun ke lokasi bersama warga bergotong royong membersihkan lumpur tersebut.

Bacaan Lainnya

“Lumpur tersebut terbawa air hujan dari pegunungan. Kalau tidak dibersihkan, kan pengendara khususnya sepeda motor jadi kesulitan melintasinya. Bisa-bisa nanti terjadi kecelakaan karena jalan tersebut berlumpur,” kata Sertu Supryadi disela-sela berlangsung aksi gotong royong tersebut, Senin (21/10/2019).

Kepala Desa Pardomuan, M Simbolon dan tokoh masyarakat setempat, P Nadeak, mengapresiasi tindakan Babinsa yang mengajak masyarakat bergotong royong.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang selalu berperan aktif dalam mendukung perogram kegiatan gotong royong dan pembangunan di desa ini,” katanya. (penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *