Pengendara Sepeda Motor Tewas Digilas Truk, Sopir Melarikan Diri

  • Whatsapp
Foto: Korban Tewas di TKP. (eh)

SmartNews, Medan – Pesepeda motor tewas seketika di tempat setelah digilas truk di Jalan KL. Yos Sudarso, Simpang Jalan Paus Pajak Baru, Belawan, Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/11/2019).

Korban diketahui bernama Asrijal (51) warga Jalan Mangaan V Lingkungan 13 Medan ini meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan dengan luka patah dan koyak pada bagian kaki mulai betis sampai paha.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus menjelaskan, peristiwa nahas yang dialami korban terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Dimana kata dia, Asrijal mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 4078 ADP berjalan beriringan bersama dengan truk plat BK 8306 LB dengan posisi sebelah kiri.

“Sewaktu berjalan beriringan. Korban diduga tak memperhatikan ada lubang yang digenangi air. Sehingga ia menabrak dan terjatuh ke kanan badan jalan,” ujar AKP MH Sitorus.

Seketika itu juga, Sitorus menerangkan, Asrijal yang terjatuh di sebelah kanan langsung digilas roda kiri tengah truk.

“Akibat kaki kanan digilas roda kiri truk, korban mengalami patah tulang dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” terang AKP MH Sitorus.

“Jasad korban selanjutnya dibawa ke RS Dr Pirngadi Medan untuk diautopsi,” ujarnya.

Selanjutnya, Sitorus menyebutkan, Petugas Satlantas Polres Belawan yang memperoleh informasi adanya pesepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas turun ke TKP.

“Tiba di lokasi, petugas melihat korban sudah meninggal dunia. Sedangkan, pengemudi truk melarikan diri usai kejadian. Untuk saat ini ke dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan untuk kepentingan selanjutnya ,” pungkasnya. (eh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *